Kami telah memperoleh kemajuan tertentu dalam mengurangi air yang
diabstraksi oleh lokasi produksi kami. Sejak tahun 2008 kami telah menghemat
setara dengan sekitar 1,5 liter air untuk setiap orang di bumi ini.
Air yang digunakan oleh konsumen kami dalam mencuci dan membersihkan lebih
dari tujuh kali lipat lebih besar daripada air yang tertanam dalam bahan baku
pertanian yang kami beli. Di negara sedang tumbuh, mencuci pakaian dapat
mengambil hingga sepertiga dari pasokan air rumah tangga.
Kami memperoleh beberapa kemajuan dalam merancang dan meluncurkan produk
yang memerlukan air lebih sedikit. Sekarang, pelembut pakaian Comfort One Rinse
kami tersedia di lebih banyak negara langka air. Lifebuoy telah meluncurkan
sabun cuci tangan berbentuk busa yang mengurangi penggunaan air dan kami telah
meluncurkan sampo kering ke sepuluh negara.
Kami telah melakukan banyak hal untuk mencapai sasaran kami. Saat kami
maju, kami akan lebih siap untuk pengadaan bahan baku penting dari petani
dengan persediaan air yang terbatas dan kami akan membuka pasar baru dengan
menyediakan produk yang memenuhi kebutuhan masyarakat dengan akses air yang
terbatas. Namun pada akhirnya, perubahan transformasional hanya akan terjadi
ketika air dihargai dan ada insentif keuangan untuk mendorong perilaku baru.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar