Di seluruh dunia, kesehatan dan vitality berada di antara kebutuhan konsumen yang terpenting, dan masyarakat berharap bahwa ilmu pengetahuan dan teknologi dapat mempermudah mereka mencapai tujuan tersebut. Kami berusaha membangun kapasitas R & D dalam semua pasar utama kami untuk lebih meningkatkan pemahaman konsumen dan menawarkan solusi yang lebih tepat kepada mereka.
Daya beli tinggi di pasar yang sedang berkembang maupun baru
muncul telah melampaui gabungan pasar Amerika, Eropa dan Jepang – dengan
tingkat pertumbuhan ekonomi dua kali lipat lebih tinggi. Pasar yang
sedang
berkembang dan baru muncul tersebut juga merupakan tempat tinggal populasi
masyarakat di atas usia 60 tahun.
Di masa yang akan datang, pasar ini akan diperhitungkan sebagai
mayoritas konsumen bisnis kami (2008: 48% dari penjualan). Langkah kami yang
terus berkembang dan sejarah yang kuat di wilayah-wilayah ini, serta pemahaman
lokal yang luas mempermudah kami dalam mengusung produk sesuai dengan kebutuhan
masyarakat seiring pertumbuhan badan, kesehatan, dan aspirasi mereka.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar