Selasa, 20 Mei 2014

Metrik Sosial, Ekonomi dan Lingkungan Hidup


Tujuan kami adalah mengatur serta mengembangkan bisnis yang bertanggung jawab dan berkelanjutan. Secara spesifik, tujuan tersebut termasuk dengan mengoptimalkan fungsionalitas dan manfaat dari semua produk kami, meminimalisir sampah dan meningkatkan eko-efisiensi dari pabrik, terutama yang berhubungan dengan emisi CO2. Kami melakukan ini dengan memadukan metrik sosial, ekonomi dan lingkungan hidup ke dalam rencana inovasi.

Beberapa contoh:
·         Kami berinvestasi sekitar  2,4 juta Euro pada tahun 2007 – 2012 untuk mengurangi dampak dari perubahan iklim melalui program yang meliputi semua tahapan dari proses produksi Ben & Jerry’s di Eropa dan
mengimbangi dampak yang muncul dengan investasi pada proyek energi bersih dengan Gold Standard.
·         Tahun 2007, Small & Mighty menghemat 33 juta liter air dan plastik seukuran dengan 262 juta tas belanja dan 665 ton CO2.
·         Desain Rexona 50 ml deodorant roll-on dan proses pembuatan dibenahi untuk mengurangi konsumsi energi sebesar enam juta kW per jam.
·         Di bulan Oktober 2007, Lifebuoy meluncurkan Hari Mencuci Tangan Global di 70 negara, mendukung program PBB yang dapat menyelamatkan banyak jiwa dibandingkan dengan vaksin maupun campur tangan medis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar