Tujuan kami adalah mengatur serta mengembangkan bisnis yang bertanggung jawab dan berkelanjutan. Secara spesifik, tujuan tersebut termasuk dengan mengoptimalkan fungsionalitas dan manfaat dari semua produk kami, meminimalisir sampah dan meningkatkan eko-efisiensi dari pabrik, terutama yang berhubungan dengan emisi CO2. Kami melakukan ini dengan memadukan metrik sosial, ekonomi dan lingkungan hidup ke dalam rencana inovasi.
Beberapa contoh:
·
Kami berinvestasi
sekitar 2,4 juta Euro pada tahun 2007 – 2012 untuk mengurangi dampak dari
perubahan iklim melalui program yang meliputi semua tahapan dari proses
produksi Ben
& Jerry’s di Eropa dan
mengimbangi dampak yang muncul
dengan investasi pada proyek energi bersih dengan Gold Standard.
·
Tahun 2007, Small & Mighty menghemat
33 juta liter air dan plastik seukuran dengan 262 juta tas belanja dan 665 ton
CO2.
·
Desain Rexona 50
ml deodorant roll-on dan
proses pembuatan dibenahi untuk mengurangi konsumsi energi sebesar enam juta kW
per jam.
·
Di bulan Oktober
2007, Lifebuoy meluncurkan Hari Mencuci Tangan Global di 70 negara, mendukung
program PBB yang dapat menyelamatkan banyak jiwa dibandingkan dengan vaksin
maupun campur tangan medis.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar