Pada November 2012, Domestos dan mitra kami, World
Toilet Organization, membuka ‘Domestos toilet academies’ yang pertama di dunia
di Vietnam, tahap pertama dalam program global untuk melatih pengusaha lokal
menyiapkan bisnis toilet bersih.
Akademi ini memanfaatkan model bisnis ’SaniShop’ yang
dikembangkan dan dibuktikan oleh World Toilet Organization di Kamboja. Melatih
pengusaha lokal untuk menyediakan toilet, pembersih toilet dan pendidikan
sanitasi adalah model berbasis pasar yang inovatif yang menciptakan permintaan
sanitasi yang lebih baik dalam komunitas lokal serta menyediakan pekerjaan.
MODEL LIMA PENDORONG
PERUBAHAN KAMI
Mendorong orang untuk menggunakan perilaku baru sangat
penting jika kami ingin mencapai sasaran.
Yang mendukung pendekatan kami adalah model perubahan
perilaku kami, Lima Pendorong Perubahan Unilever – serangkaian prinsip yang,
jika diterapkan secara konsisten, meningkatkan kemungkinan munculnya dampak
yang bertahan lama.
Kami
pertama kali menggunakan model ini untuk mengembangkan program perubahan
perilaku dengan sabun Lifebuoy dan brand perawatan mulut kami. Kami sudah
banyak belajar melalui kampanye kesehatan dan kebersihan kami dan sekarang
menerapkan metodologi itu untuk meningkatkan kinerja kami di area lain,
misalnya kami menggunakannya untuk memahami cara memotivasi konsumen agar
mengurangi asupan garam mereka.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar