Kamis, 13 Februari 2014

DOMESTOS MENANGANI KRISIS SANITASI

Lebih dari 2.000 anak-anak mati setiap hari akibat diare, yang terkait dengan, di antara yang lain, kurangnya toilet bersih untuk lebih dari 2 miliar orang di dunia.
Pada November 2012, Domestos dan mitra kami, World Toilet Organization, membuka ‘Domestos toilet academies’ yang pertama di dunia di Vietnam, tahap pertama dalam program global untuk melatih pengusaha lokal menyiapkan bisnis toilet bersih.
Akademi ini memanfaatkan model bisnis ’SaniShop’ yang dikembangkan dan dibuktikan oleh World Toilet Organization di Kamboja. Melatih pengusaha lokal untuk menyediakan toilet, pembersih toilet dan pendidikan sanitasi adalah model berbasis pasar yang inovatif yang menciptakan permintaan sanitasi yang lebih baik dalam komunitas lokal serta menyediakan pekerjaan.

MODEL LIMA PENDORONG PERUBAHAN KAMI

Mendorong orang untuk menggunakan perilaku baru sangat penting jika kami ingin mencapai sasaran.
Yang mendukung pendekatan kami adalah model perubahan perilaku kami, Lima Pendorong Perubahan Unilever – serangkaian prinsip yang, jika diterapkan secara konsisten, meningkatkan kemungkinan munculnya dampak yang bertahan lama.
Kami pertama kali menggunakan model ini untuk mengembangkan program perubahan perilaku dengan sabun Lifebuoy dan brand perawatan mulut kami. Kami sudah banyak belajar melalui kampanye kesehatan dan kebersihan kami dan sekarang menerapkan metodologi itu untuk meningkatkan kinerja kami di area lain, misalnya kami menggunakannya untuk memahami cara memotivasi konsumen agar mengurangi asupan garam mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar