MENJANGKAU 224 JUTA ORANG DI PENGHUJUNG 2012
KOMITMEN KAMI
Hingga 2020, kami akan membantu lebih dari satu miliar
orang untuk meningkatkan kebiasaan hidup bersih dan akan menyalurkan air yang
aman untuk diminum ke 500 juta orang. Ini akan membantu mengurangi insiden
penyakit yang mengancam jiwa seperti diare.
KINERJA KAMI
menjangkau 224 juta orang di penghujung 2012.
119 juta orang dengan Lifebuoy; 45 juta dengan air
yang aman untuk diminum dari Pureit; 49 juta orang dengan brand pasta gigi
kami; dan 11 juta melalui program Dove Self-Esteem.
YANG TERPENTING
Untuk komitmen Kesehatan & Kebersihan, kami
memiliki dua target yang paling penting bagi kami: Mengurangi penyakit diare
dan pernapasan melalui cuci tangan dan Menyediakan air yang aman untuk diminum.
(M) menunjukkan target kami yang paling penting.
PERSPEKTIF KAMI
Buruknya kebersihan, langkanya air yang aman untuk
diminum dan sanitasi yang jelek merupakan penyebab jutaan kematian yang bisa
dicegah.
MENGGUNAKAN PRODUK KAMI UNTUK
MENINGKATKAN KEBERSIHAN DAN KESEJAHTERAAN
Brand Unilever bisa memainkan peran penting di sini.
Kami membuat produk efektif dan terjangkau yang meningkatkan kesehatan,
kebersihan dan kesejahteraan. Sebagai salah satu perusahaan barang konsumsi
terdepan di dunia, kami bisa menggunakan keahlian kami dalam kampanye pemasaran
dan penyediaan untuk menjangkau populasi besar dan beragam serta mencapai
dampak perilaku sehari-hari yang bertahan lama.
Satu brand yang menunjukkan hal ini adalah sabun
Lifebuoy. Ini juga merupakan salah satu brand Unilever dengan pertumbuhan
paling pesat – produk ini sudah mencapai pertumbuhan dua digit selama 2010-12.
Ini adalah contoh baik bagaimana brand yang membantu menangani tantangan sosial
bisa membangun ekuitas brand dan menumbuhkan bisnis.
Kami telah membuat kemajuan baik dalam mencapai
sasaran. Lifebuoy dan Dove telah memperluas kemitraan lama dan mengembangkan
kemitraan baru. Brand perawatan mulut kami diatur untuk memenuhi target jauh
lebih awal dari yang direncanakan. Kami juga mendapatkan pemahaman yang lebih
baik tentang dampak program mencuci tangan.
Kami juga telah mulai mencari
cara untuk mengembangkan pendekatan yang lebih sistematis untuk masalah air,
sanitasi dan kebersihan dengan membuat program sanitasi antara brand pembersih
toilet Domestos dan bermitra dengan UNICEF serta World Toilet Organization. Ini
akan memungkinkan kami mengambil tindakan yang lebih sistematis untuk
meningkatkan kesehatan melalui rencana upaya seputar air bersih, sanitasi dan
kebersihan di masa yang akan datang.
Tantangan terbesar yang kami
hadapi di seluruh target adalah meningkatkan program secara hemat biaya.
Pembentukan kemitraan yang tepat dengan pemerintah, LSM dan pakar lain membantu
kami. Tetapi untuk mencapai target kami yang tinggi, kami perlu bergerak lebih
cepat untuk menyebarkan implementasi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar