PERSPEKTIF KAMI
Perubahan
iklim menjadi semakin besar dan efeknya terasa di seluruh dunia. Perubahan
iklim tersebut memiliki dampak yang signifikan terhadap bisnis kami. Pengadaan
bahan baku pertanian kami akan terpengaruh oleh perubahan pola cuaca; bisnis
dan konsumen kami akan terpengaruh oleh kenaikan harga energi dan pangan dan
kejadian cuaca ekstrem akan menyebabkan masyarakat berpindah tempat.
Proaktif
terhadap perubahan iklim adalah langkah penting untuk memastikan kami tetap
menjadi bisnis yang layak di masa depan. Kami juga menuai manfaat melalui
inovasi, pengembangan produk baru dan efisiensi biaya. Misalnya, sampo kering
baru kami tidak membutuhkan air panas ketika digunakan dan pada tahun 2012
penjualannya meningkat lebih dari 19%. Dan kami telah mencegah
biaya sebesar
€99 juta sejak tahun 2008 dengan meningkatkan penggunaan energi di pabrik kami.
MEMBANTU MENGATASI PERUBAHAN
IKLIM
Kami
memperoleh kemajuan menuju komitmen kami. Jejak gas rumah kaca dari pembuatan
dan penggunaan produk kami telah berkurang sekitar 6% per penggunaan konsumen
sejak 2010.*
Kami telah
memperoleh kemajuan yang sangat baik dalam mengurangi emisi gas rumah kaca dari
transportasi dan produksi dengan meningkatkan efisiensi dan menggunakan lebih
banyak energi terbarukan.
Namun,
tantangan terbesar kami tetap mengurangi air panas yang digunakan dengan sabun,
shower gel dan sampo kami. Untuk mencapai tujuan kami, kami perlu menyediakan
lebih banyak produk dan alat yang memotivasi konsumen untuk menggunakan lebih
sedikit air. Tapi perubahan bahan akan membutuhkan dikarbonasi jaringan energi
dalam skala besar, kebijakan harga karbon yang efektif dan kebijakan pemerintah
yang berani.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar