Minggu, 16 Februari 2014

Gas Rumah Kaca


PERSPEKTIF KAMI
Perubahan iklim menjadi semakin besar dan efeknya terasa di seluruh dunia. Perubahan iklim tersebut memiliki dampak yang signifikan terhadap bisnis kami. Pengadaan bahan baku pertanian kami akan terpengaruh oleh perubahan pola cuaca; bisnis dan konsumen kami akan terpengaruh oleh kenaikan harga energi dan pangan dan kejadian cuaca ekstrem akan menyebabkan masyarakat berpindah tempat.
Proaktif terhadap perubahan iklim adalah langkah penting untuk memastikan kami tetap menjadi bisnis yang layak di masa depan. Kami juga menuai manfaat melalui inovasi, pengembangan produk baru dan efisiensi biaya. Misalnya, sampo kering baru kami tidak membutuhkan air panas ketika digunakan dan pada tahun 2012 penjualannya meningkat lebih dari 19%. Dan kami telah mencegah
biaya sebesar €99 juta sejak tahun 2008 dengan meningkatkan penggunaan energi di pabrik kami.

MEMBANTU MENGATASI PERUBAHAN IKLIM
Kami memperoleh kemajuan menuju komitmen kami. Jejak gas rumah kaca dari pembuatan dan penggunaan produk kami telah berkurang sekitar 6% per penggunaan konsumen sejak 2010.*
Kami telah memperoleh kemajuan yang sangat baik dalam mengurangi emisi gas rumah kaca dari transportasi dan produksi dengan meningkatkan efisiensi dan menggunakan lebih banyak energi terbarukan.
Namun, tantangan terbesar kami tetap mengurangi air panas yang digunakan dengan sabun, shower gel dan sampo kami. Untuk mencapai tujuan kami, kami perlu menyediakan lebih banyak produk dan alat yang memotivasi konsumen untuk menggunakan lebih sedikit air. Tapi perubahan bahan akan membutuhkan dikarbonasi jaringan energi dalam skala besar, kebijakan harga karbon yang efektif dan kebijakan pemerintah yang berani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar