Visi kami
Produk Unilever telah menyentuh sekitar 2 milyar orang
setiap hari, baik itu melalui perasaan yang luar biasa karena mereka memiliki
rambut yang kemilau dan senyum yang menawan, membuat rumah mereka segar dan
bersih, atau dengan menikmati secangkir kopi, makanan yang lezat atau snack
yang sehat.
Arah yang jelas
Empat pilar utama dari visi kami menggambarkan arah
jangka panjang dari perusahaan – kemana tujuan kami dan bagaimana kami menuju
ke arah sana:
·
Kami bekerja untuk membangun masa depan yang lebih
baik setiap hari
·
Kami membantu orang-orang merasa nyaman, berpenampilan
baik dan lebih menikmati kehidupan dengan brand dan pelayanan
yang baik bagi mereka dan bagi orang lain
·
Kami menjadi sumber inspirasi orang-orang untuk melakukan
hal kecil setiap hari yang dapat membuat perbedaan besar bagi dunia
·
Kami akan mengembangkan cara baru dalam melakukan
bisnis dengan tujuan membesarkan perusahaan kami dua kali lipat sambil
mengurangi dampak lingkungan
Kami selalu percaya
akan kekuatan brand kami dalam meningkatkan kualitas kehidupan
orang-orang dan dalam melakukan hal yang benar. Semakin bertumbuhnya bisnis
kami, meningkat pula tanggung jawab kami. Kami mengenali tantangan global
seperti perubahan iklim yang menjadi kepedulian kita bersama. Mempertimbangkan
dampak yang lebih luas dari tindakan kami selalu menyatu dalam nilai-nilai kami
dan merupakan bagian fundamental mengenai siapa diri kam
Tidak ada komentar:
Posting Komentar