Rabu, 12 Februari 2014

TARGET LIFEBUOY ADALAH NEGARA DENGAN TINGKAT KEMATIAN ANAK TINGGI



Selama 2012, Lifebuoy meluncurkan program mencuci tangan di tujuh negara baru: Mesir, Ghana, Nigeria, Sudan Selatan, Uganda, Zambia dan Zimbabwe.
Program perubahan perilaku kami sekarang berjalan di 16 negara, yang mencapai delapan dari sepuluh negara teratas yang paling terpengaruh tingkat kematian anak.

MODEL RENDAH BIAYA UNTUK PROGRAM SEKOLAH KAMI

Remaja di Sekolah Afrika SelatanLifebuoy memiliki rencana ambisius untuk meningkatkan pencapaian program promosi kebersihan di sekolah di Afrika. Namun, di beberapa negara brand ini diluncurkan atau diperkenalkan kembali baru-baru ini dan masih merupakan brand yang relatif kecil. Program multi-brand lebih hemat biaya dan merupakan peluang untuk memperkenalkan lebih banyak produk kami yang berdampak sosial kepada masyarakat.
Bisnis kami di Afrika Tengah dan Lifebuoy telah menjalankan program percontohan dengan brand pasta gigi Close Up dan margarin Blue Band di Nigeria dan mitra eksternal, D.lite, yang memproduksi lampu surya yang memungkinkan anak-anak mengerjakan PR di malam hari.
Program selama 21-hari ini dilakukan di ruang kelas untuk membantu anak-anak melatih perilaku baru: mencuci tangan dengan sabun, menggosok gigi siang dan malam, serta makan dengan baik. Kami telah mampu memangkas biaya per program dalam kelas secara signifikan dengan membagi biaya ke seluruh brand. Program ini juga berpotensi diluncurkan di negara lain di Afrika. Sekolah, pemerintah dan LSM mendukung pendekatan ini karena, dengan bersama-sama mendukung sejumlah perilaku sehat, berpotensi memberikan dampak kesehatan yang signifikan dengan biaya rendah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar